Kamis, 18 Oktober 2018

Bahaya Virus Cacar Air Menyebabkan Herpes

Apa Bahaya Virus Cacar Air Menyebabkan Herpes, penyakit ruam kulit, melepuh dan gatal pada anak-anak hingga ibu hamil??
Bahaya Virus Cacar Air Menyebabkan Herpes

Hubungan cacar air dengan penyakit herpes


Jika seseorang telah mengalami cacar air sebelumnya, kemungkinan besar bisa terkena herpes di kemudian hari. Mengapa?? jenis herpes zoster bukan herpes genital adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh virus varicella zoster, yakni virus yang sama menyebabkan cacar air.

Saat seseorang sudah sembuh dari cacar air, virus yang menjadi penyebabnya akan tetap menetap terus berada dalam jaringan saraf atau  di sekitar tulang belakang atau dasar dari tulang tengkorak tubuh. Mereka akan kembali aktif dan menimbulkan masalah lagi dalam bentuk penyakit herpes.

Penyebab virus cacar air kambuh, diduga karena penderita yang memilikinya mengalami sistem kekebalan tubuh yang tiba-tiba menurun dan melemah baik hanya karena stres, pengaruh obat-obatan atau kondisi lainnya kemudian menginfeksi langsung pada kulit tubuh menyebabkan penyakit herpes.

BAHAYA HERPES ZOSTER AKIBAT VIRUS CACAR AIR



Dampak herpes zoster menimbulkan kulit mereka terkena ruam berair, melepuh, gatal hebat seperti ditusuk-tusuk jarum, hingga gejalanya terkadang disertai demam, kelelahan dan sakit kepala. Orang yang terkena cacar air maupun herpes, sama-sama mempunyai sifat mudah menular. Cara pelunaran virus herpes zoster akan mudah menyebar melalui kontak langsung pada ruam ketika seseorang yang menyentuhnya dalam riwayat selama hidupnya belum pernah menderita cacar air.

Ruam berair akibat herpes zoster biasanya timbul di bagian atau daerah sekitar mata, leher, wajah, punggung, juga pinggul. Penderita kerap juga mengeluh rasa nyeri saat terkena herpes, namun dalam variasi berbeda. Nyeri yang ditimbulkan dari herpes tentu bisa mengurangi kualitas hidup yang mengalaminya, belum lagi luka bekas yang timbul dari infeksi herpes.

Disamping itu ada bahaya yang perlu diwaspadai oleh penderita herpes zoster, dimana penyakit ini bisa meningkatkan risiko vertigo, kelumpuhan saraf otak, tuli, radang otak, neuropati motorik, kelopak mata turun, gangguan berkemih jika herpes menyerang di daerah tulang ekor.

PENGOBATAN HERPES ZOSTER


Jika sudah diketahui terkena herpes, jangan sesekali untuk mengabaikannya. Cara mengobati herpes zoster cukup dibilang lebih sulit bila dibandingkan cacar air dan membutuhkan perhatian yang lebih. Terutama nyeri pada kulit yang ruam dan terasa panas seperti terbakar, dengan menggunakan obat penahan nyeri yang dijual bebas seperti paracetamol atau ibuprofen, bahkan antibiotik dan salep terkadang tidak cukup untuk bisa mengatasi infeksi yang ditimbulkannya.

Namun anda tidak perlu khawatir, untuk bisa sembuh dari luka, nyeri akibat herpes sampai bisa membunuh virus penyebabnya kami rekomendasikan pengobatan herbal yang ampuh untuk menyembuhkan herpes dengan QNC JELLY GAMAT

Qnc Jelly Gamat obat alami yang diekstrak dari teripang gamat emas atau hewan laut yang sudah terjamin aman dikonsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, ibu hamil juga ibu menyusui. Legalitas Qnc Jelly Gamat ASLI original sudah bersertifikatkan Halal dari MUI, serta terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM dengan NO POM TR 173301471.

Teripang mengandung zat antiseptik alamiah, yang perannya dapa membunuh dan melawan pertumbuhan virus, bakteri juga jamur dalam tubuh. Selain itu, teripang memiliki zat gamapeptide yang dapat menghilangkan rasa nyeri serta menyembuhkan luka akibat herpes 3x lebih cepat.

**Info lebih lengkap, KLIK DISINI => OBAT TRADISIONAL HERPES VIRUS CACAR AIR DI KULIT


Demikian sedikit informasi mengenai bagaimana bahaya virus cacar air sampai menyebabkan penyakit herpes serta cara mengobatinya secara alami dan tuntas. Semoga artikelnya bermanfaat dan salam sehat

Baca juga : CARA BISA HAMIL SETELAH TERKENA HERPES

Bahaya Virus Cacar Air Menyebabkan Herpes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar